Rabu, 28 Juli 2010

Favoritism of Kim Bum

Pasti dah pada tau kan dengan cowok yang satu ini? Yup, dia adalah Kim Bum, salah satu anggota F4 dalam serial Boys Before Flowers... Berhubung Kim Bum mau ke Jakarta pada 7 Agustus nanti, ada baiknya kamu tau beberapa hal tentang Kim Bum. Baik berupa hobby ataupun hal yang disukainya. Di bawah ini ada beberapa hal tentang Kim Bum. Yuk intip!!

1. Kim Bum itu suka sama warna hitam coz warna hitam tu kesannya cowo banget and elegan!
2. Kim Bum sukaaa banget sama angka 7. Tau kan kenapa? Karena doi lahir tanggal 7 bulan 7.
3. Soal musisi Kim Bum suka T (Yoon Mi-rae), karena menurutnya suara T (Yoon Mi-rae) keren, musiknya enak dan energik, ditambah pula cantik lagi!
4. Hwang Jung-min aktor favorit Kim Bum, selain aktingnya yang keren dan natural, orangnya juga asyik!
5. Daum & Naver adalah situs favorit Kim Bum, disana ia bisa mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik, plus situsnya lengkap banged!
6. HP dan dompet benda yang wajib dibawa Kim Bum kemana- mana. Agar gak bosan, doi juga gak bisa jauh dari DVD player portable dan PSP.
7. Kalau soal atlet, Kim Bum suka sama Cristiano Ronaldo.
8. 'You may lose once, but don't lose again adalah moto favorit Kim Bum.
9. Jika ada kesempatan, Kim Bum ingin mencoba dunia penyutradaraan. Menurutnya menjadi sutradara kayaknya lebih sulit dan berat dibanding aktor. Karena itulah Kim Bum pengen banget jadi sutradara.
10. Games PS Winning bikin Kim Bum kecanduan.
11. Soal makanan, cowo ganteng ini suka banget sama Samkyeobsal, makanan khas korea sejenis barbeque yang pedas. Enak!!

Nah, Itu sekedar info buat penggemar Kim Bum. Kamu bisa siapin hadiah buat Kim Bum berdasarkan info diatas! Misalnya pengen beliin hadiah buat Kim Bum carilah yang berwarna hitam, doi suka banget tuh. Oke!


Source : teen

Tidak ada komentar: